Kamis, 07 April 2011

customer service 2 (terjemahan)


To
Pengguna M3

Saya menyesalkan kepda operator GSm sebesar M3, yang tidak dapat melayani konsumen dengan baik. Akhir – akhir ini operator m3 membuat saya dan sebagian besar konsumen merasa kecewa.kekecewaan itu dikarenakan tidak sesuai dengan promosi yang di iklankan, seharusnya promosi yang menggunakan nomer m3 baru mendapatkan bonus sms, tapi ini tidak tejadi, yang mendapatkan bonus gratis hanya nomer m3 lama, dan jaringan untuk telepon  menjadi agak lama, dan suka sibuk, serta untuk mengirim sms sampainya suka lama.

Sangat disayangkan pihak m3 tidak memberikan konfirmasi dengan baik kepada pelanggan dan tidak sesuai dengan promosi yang disiarkan. Saya berharap pihak m3 dapat memperbaikinya, sehingga pelanggan m3 tidak pindah ke operator lain.
Atas perhatiaanya kami ucapkan terimakasih



Vivi Oktaviani
Taman wima asri





Nama : vivi oktaviani
Npm : 21207144
Kelas pengulangan 3eb12
Tugas minggu ke 4 ( customer service ke 2 )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar